Syarat dan Ketentuan - Reddoorz E-Gift Card

Teguh

Tanggal Pembaruan Terakhir 8 bulan yang lalu

ReddDoorz adalah platform manajemen dan pemesanan hotel berbasis teknologi terbesar dan tercepat di Asia Tenggara. Dengan lebih dari 3.200+ properti di seluruh Asia Tenggara, visi kami adalah untuk memungkinkan orang untuk bepergian lebih banyak dan menyediakan penginapan yang terjangkau dan dapat diandalkan di semua kota besar dan tujuan.

RedDoorz adalah sebuah ekosistem yang menguntungkan bagi para pelancong dan mitra penginapan. Pelanggan yang memesan RedDoorz dapat menikmati pengalaman yang luar biasa di semua properti kami dengan harga terjangkau terbaik di pasar, sambil menikmati serangkaian fasilitas standar yang mencakup wifi gratis, kamar bersih, tempat tidur nyaman, TV, dan air mineral setiap hari. Aplikasi mobile kami (unduh gratis, untuk Android dan iOS) memungkinkan pengguna untuk memesan kamar hanya dalam beberapa langkah, memberikan pengalaman yang aman dan tidak merepotkan sambil mendapatkan poin loyalitas untuk menginap di masa depan juga! Pelanggan yang memesan RedDoorz dapat menikmati pengalaman yang luar biasa di semua properti kami dengan harga terjangkau terbaik di pasar, sambil menikmati serangkaian fasilitas standar yang mencakup wifi gratis, kamar bersih, tempat tidur nyaman, TV, dan air mineral setiap hari. Aplikasi mobile kami (unduh gratis, untuk Android dan iOS) memungkinkan pengguna untuk memesan kamar hanya dalam beberapa langkah, memberikan pengalaman yang aman dan tidak merepotkan sambil mendapatkan poin loyalitas untuk menginap di masa depan!.


Expired Voucher : 6 Bulan

Voucher Nominal :

- Rp 50.000

- Rp 100.000

- Rp 250.000

- Rp 1.000.000


Syarat dan Ketentuan :


- Kartu hadiah dapat digunakan untuk melakukan pemesanan untuk setiap tanggal perjalanan tanpa minimum jumlah transaksi.

- Kartu Hadiah hanya dapat ditukarkan satu kali.

- Hanya satu kartu hadiah yang dapat digunakan dalam satu pemesanan.

- Kartu Hadiah tidak dapat di gunakan pada kamar yang telah di berikan diskon.


Cara Menggunakan :

1. Buka aplikasi RedDoorz dan pilih kamar yang ingin Anda pesan.

2. Masukkan kode Gift Card di halaman ringkasan pemesanan sebelum melanjutkan ke pembayaran. Jumlah pembayaran akan berkurang secara otomatis sesuai dengan nominal Gift Card.

3. Selesaikan pembayaran jika masih ada sisa pembayaran. 



Apa artikel ini membantu?

1 dari 1 menyukai artikel ini

Masih perlu bantuan? Hubungi Kami